image description
image
  • 2024-06-05
  • Fakultas Ekonomi, Hukum Dan Humaniora
  • 1128
  • Berita Fakultas
Universitas Ngudi Waluyo Rayakan Dies Natalis ke-30 dengan Orasi Doktor dalam Pawiyatan Parasamya Widyakarya Nugraha

Ungaran, 4 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-30, Universitas Ngudi Waluyo menggelar acara puncak Pawiyatan Parasamya Widyakarya Nugraha yang diisi dengan Orasi Doktor oleh empat akademisi terkemuka. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini menghadirkan Dr. Ns. Abdul Wakhid, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.J, Dr. Ratih Laily Nurjanah, S.Pd., M.Pd., Dr. Ns. Priyanto, M.Kep., Sp.Keb.MB, dan Dr. Lisa Virdinarti Putra, S.Pd., M.Pd., sebagai pembicara utama.

Dr. Ns. Abdul Wakhid membuka sesi dengan membahas inovasi dalam keperawatan jiwa, menekankan pentingnya pendekatan holistik dalam merawat pasien. Dilanjutkan oleh Dr. Ratih Laily Nurjanah yang mengupas metode pembelajaran terkini untuk meningkatkan kualitas pendidikan di era digital. Dr. Ns. Priyanto kemudian menyampaikan kemajuan dalam ilmu  keperawatan , memberikan perspektif baru dalam praktik keperawatan. Terakhir, Dr. Lisa Virdinarti Putra menyoroti perkembangan manajemen pendidikan di bidang matematika yang efektif dalam menghadapi tantangan global.

Acara ini tidak hanya memberikan wawasan baru tetapi juga menginspirasi seluruh civitas akademika untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam bidang masing-masing. Rektor Universitas Ngudi Waluyo, Prof.Dr. Subyantoro.M.Hum  dalam sambutannya menyatakan bahwa orasi ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan universitas, menegaskan komitmen untuk terus maju dan berprestasi di kancah nasional dan internasional.

Dengan tema besar "Menguatkan Kebersamaan dan Mmebangun Kemandirian, Sumbangsih UNW Mendukung Indonesia Emas 2045", Dies Natalis ke-30 Universitas Ngudi Waluyo menjadi momentum refleksi dan motivasi bagi seluruh elemen universitas untuk terus berkiprah dan berkontribusi positif bagi masyarakat.









4o



Kategori

/ FEHH UNW
  • Fakultas Ekonomi, Hukum dan Humaniora
  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: (024)-6925408
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © FEHH 2023