image description
image
  • 2023-08-30
  • Fakultas Ekonomi, Hukum Dan Humaniora
  • 2231
  • Berita Fakultas
The 2nd Virtual International Conference on Economics, Law, and Humanities Shines Spotlight on "Digital Innovation for Sustainable Future Living"

Pada tanggal 30 Agustus 2023, sebuah peristiwa luar biasa terjadi di dunia akademik, yakni Konferensi Internasional Virtual ke-2 tentang Ekonomi, Hukum, dan Humaniora. Konferensi ini, yang diselenggarakan sepenuhnya secara online melalui Zoom, menjadi pertemuan penting bagi para sarjana, peneliti, dan praktisi dari berbagai bidang.

Konferensi ini dibuka dengan pidato kunci yang inspiratif oleh Budiati S.PD., M.Pd, yang memberikan nada bagi seluruh acara. Beliau dengan fasih membahas peran kunci pendidikan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan sistem hukum yang adil. Wawasannya membentuk dasar yang kuat untuk seluruh rangkaian acara.

Dalam sesi-sesi berikutnya, para pembicara terkenal dunia memberikan wawasan mendalam. Dr. Herie Saksono, M.Si, dari Badan Riset dan Inovasi Nasional, berbagi pengetahuan tentang inovasi dan peran riset dalam mengembangkan ekonomi dan hukum. Jonathan Rante Carreon, PhD dalam Linguistik Terapan, dan PhD Ling dari Huachiew Chalermprakiet University, berbagi pengetahuan terbaru dalam bidang linguistik terapan.

Dr. Noor Erlisa Abd dari Universitas Teknologi Malaysia membahas dampak transformatif teknologi dalam aspek ekonomi dan hukum, sementara Prof. Macarino G. Gayeta dari Universitas East Caloocan, Manila, Filipina, mengeksplorasi tantangan dan peluang global melalui lensa humaniora.

Dengan tema "Inovasi Digital untuk Masa Depan Berkelanjutan," konferensi ini memberikan platform berharga bagi peserta untuk bertukar pengetahuan, berpartisipasi dalam diskusi, dan membangun kolaborasi lintas batas. Meskipun dilaksanakan secara virtual, semangat dan antusiasme konferensi begitu kuat, dan pertukaran ide-ide ini diharapkan akan memiliki dampak signifikan pada perkembangan bidang ekonomi, hukum, dan humaniora.

Terima kasih yang tulus kepada semua pembicara dan peserta yang telah berkontribusi pada kesuksesan konferensi ini. Harapan saat ini terletak pada implementasi pengetahuan dan wawasan yang diperoleh untuk menciptakan perubahan positif di masa depan.



Kategori

/ FEHH UNW
  • Fakultas Ekonomi, Hukum dan Humaniora
  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: (024)-6925408
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © FEHH 2023