Prestasi Akhir Tahun Fakultas Ekonomi, Hukum dan Humaniora

Wednesday, 30/12/2020 Berita Fakultas 0 comments

Di penghujung tahun 2020 ini, Fakultas Ekonomi, Hukum dan Humaniora (FEHH) Universitas Ngudi Waluyo mendapatkan kado indah berupa penghargaan atas prestasinya sebagai Fakultas yang memiliki perangkat pembelajaran terlengkap. Selain penghargaan kepada fakultasnya, Program Studi Sastra Inggris yang bernaung di bawah FEHH juga berhasil meraih prestasi juara 2 sebagai program studi yang memiliki perangkat pembelajaran terlengkap dan penerima dana hibah penelitian terbanyak. 

Prestasi tersebut didapatkan setelah dilakukan Audit Mutu Internal yang dilakukan oleh Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Ngudi Waluyo selama bulan September tahun 2020. Prestasi tersebut diharapkan dapat menjadi modal utama prodi-prodi yang bernaung di bawah FEHH dan terutama prodi Sastra Inggris untuk meningkatkan nilai akreditasi di masa mendatang. 

Adapun pemberian penghargaan atas prestasi tersebut diberikan di acara Refleksi Akhir Tahun UNW pada Selasa (29/12/2020) di Aula UNW. Kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh UNW di setiap akhir tahun tersebut adalah sarana untuk berintropeksi diri segenap civitas akademika UNW dan ajang untuk perbaikan manajemen pengelolaan institusi di masa mendatang.   

Comments ( 0 )
Post Comment

TIM IT © Fakultas Ekonomi, Hukum dan Humaniora 2020